Selasa, 12 Maret 2013

Cara Memperbaiki Blackberry Lemot


Dalam Postingan ini ane bakal berbagi Trik dan Cara Memperbaiki Blackberry Lemot yang bisa anda praktekan sendir(panggil temen juga boleh, hehehehe). ciri-ciri Blackberry Lemot adalah lihat dari tanda jam berputar atau jam pasir ketika kita sedang menjalankan blackberry. Yoweslahh, langsung saja berikut ini Trik dan Cara Memperbaiki Blackberry Lemot yang bisa anda simak 

1. Install aplikasi yang penting saja. Karna Tema, aplikasi lain, dll dapat menguras kinerja dan tempat memori blackberry anda. Jadi sebaiknya cari aplikasi yang penting dan hapus aplikasi yang benar-benar tidak digunakan. 

2. Biasakan anda menutup chat BBM (Blackberry Messenger) yang sudah selesai. Tutuplah chat dengan teman BBM yang sudah anda anggap selesai. Anda Juga bisa menyimpan chat yang menurut anda penting di media card. Dengan cara setting di BBM --> Option --> Save Chat History --> pilih media card. 

3. Lakukanlah dengan pembersihan Memori Sering mungkin melakukan hal berikut untuk membuang sampah yang ada pada memori. Caranya dengan : Menu BB --> Option --> Security Option --> Memory Cleaning --> Ubah status menjadi ENABLE --> Menu BB --> Clean Now. 

4. Menghapus log untuk dapat mempercepat blackberry anda. Dengan Cara: Tekan alt + L + G + L + G --> muncul menu blackberry --> Clear Log. 

5. Lakukanlah Soft Reset.Untuk melakukan Soft Reset Caranya : Tekan bersamaan tombol alt + Caps/tombol aA + del. 

6. Sebaiknya menyimpan file seperti foto, mp3, video dan lainnya kedalam memori card. Denagn Cara: Menu BB --> option --> Memory --> Ganti Status media card Support menjadi ON. 

7. Hapus Cache memory. Hal ini jika anda lakukan apabila anda sering brwosing menggunakan blackberry. Hapus Cache memory dengan cara Menu BB --> browser --> option --> Cache Operations --> clear history. 

Berikut tadi Cara Memperbaiki Blackberry Lemot yang bisa ane bagikan, cukup sekian untuk Cara Memperbaiki Blackberry Lemot-nya, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Makasihhh...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates